cara instal ulang acer one 10 tanpa kendala













download driver acer one 10
Halo sobat blogger, yang mungkin sedang kebingungan dengan acer one 10 yang sempat ngadat.
salah satu kasus yang terjadi pada notebook ini adalah ketika ada maslah pada windows yang minta recovery os dan ternyata kita coba-coba alhasil malah tambah rusak atau ada juga yang berhasil.
tips untuk yang gagal saya share aja, silahkan simak


1. pertama kita download windows 8.1 32 bit
2. download atau buat bootable os menggunakan rufus, jangan salah ketika membuat bootablenya
     atau lihat langkah - langkah bootable rufus setting uefi
3. Masuk ke windows - search - ketik recovery - getting startted (restart/start up boot)
4. Cari pilihan boot uefi masukan fdd yang telah dibuat bootable tadi
5. Setelah masuk ikuti sebagaimana instal ulang windows biasa
6. setelah selesai download dan lakukan instalasi driver yang telah saya sediakan.
    apabila ada maslah silahkan kunjungi facebook https://www.facebook.com/goegoen.ii
















yang punya maslah dengan laptop, tv lcd, komputer pc, printer dll
Hubungi Sms/WA : 0823 2026 3626
PIN BB: 7c1104fe


Data Hilang, terhapus, terformat, Lupa terinstal ulang
Hardisk Bad secktor dll.
KoNtak sekarang juga.




12 Komentar

  1. Salam kenal sebelumnya Gan,
    Langsung aja y, Gan ane Acer One 10 ane Stuck dRecovery terus ni, posisinya baru 64% terus, udah gt restar sendiri, dan trs sprt itu gan kl ddiemin smp abus batrenya, kira kira bs kasih tau gak gan solusinya bgmn itu?
    Makasih gan sblmnya, ane tunggu bgt pencerahannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf bos saya baru aktif, kebtulan pengalaman saya dalam hal ini.
      tinggal mengikuti langkah-langkah diatas. info link silahkan hub kontak whatsap saya., trimkash

      Hapus
    2. Kalo kejadian seperti itu, saat acer nya restart sendiri yang pertama, langsung dilepaskan Flasdisk nya

      Hapus
  2. Tapi ini bukan sistem recovery, gw dah terlanjur format partisi local C: dan install manual spt biasa, namun gagal terus...

    BalasHapus
    Balasan
    1. gini bos, silhkn ikuti langkah diatas. inshallah itu langkah saya, untuk info lanjut hub kontak whastp 082320163626
      krna sya jrang aktif d blog. mhon maaf trimksh

      Hapus
  3. kalo keyboard docknya rusak gimana caranya gan?
    terus file Driverpackonlinexxxx nya teridentifikasi virus oleh googlenya, saya ga bisa download

    BalasHapus
  4. Gan salam kenal kalo acer ane cuma kelihatan hitam aja di layar apanya yang rusak gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kasusnya sama seperti saya gan,kemungkinan itu corrupt file sysytem windowsnya jadi solusinya coba install ulang aja gan tapi syaratnya harus sama versi dan achitecture nya sama versi windows yg ada di perangkat kl ga ga bakalan mau booting ke proses instalasi nya gan.itu pengalaman ane gan dan solved permasalahannya.

      Hapus
  5. Gan salam kenal. Kemarin acer one ten ane update windows sendiri,pas restart speaker nya silang merah. Lalu ane betulin sendiri liat cara di internet, realtek nya ane uninstall. Dan ane download lagi yg 33 bit. Bisa keinstall. Tapi tetep aja speaker silang merah. Itu gimana ya gan atasinya ?

    BalasHapus
  6. Gan salam kenal, kan drive partisi di acer one 10 ini kan memilik drive yamg kapasitasnya sekir 400 lebih Giga namun saat kita mau pili untuk format ataupun hapus tida bisa..?? Baigaimana nihh....

    BalasHapus
  7. Gan salam kenal, kan drive partisi di acer one 10 ini kan memilik drive yamg kapasitasnya sekir 400 lebih Giga namun saat kita mau pili untuk format ataupun hapus tida bisa..?? Baigaimana nihh....

    BalasHapus
  8. siang gan .nanya gan suara ilang driver not installed ..gimana ya trims

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama